04 Mei 2017 | Desy - Redaksi | News
Menurut riset firma Markets and Markets, laju pertumbuhan majemuk tahunan pasar sistem otomatisasi gedung sebesar 10,7%

Pasar Sistem Otomatisasi Gedung Dunia Akan Bernilai $91 Miliar pada 2022

Nilai keseluruhan pasar sistem otomatisasi gedung global diramalkan akan mencapai $99,1 miliar pada 2022, menurut laporan riset yang dipublikasikan oleh Markets and Markets.

Pasar sistem otomatisasi gedung bernilai $53,7 miliar pada 2016 dan diproyeksikan tumbuh dengan laju pertumbuhan majemuk tahunan sebesar 10,7% selama 2017 – 2022.

Pertumbuhan pasar secara keseluruhan didorong oleh peningkatan permintaan terhadap sistem energi yang efisien, serta meningkatnya kebutuhan sistem keamanan otomatis untuk gedung, dan semakin canggihnya Internet of Things (IoT) bagi otomatisasi gedung.

Sistem keamanan dan akses kontrol diperkirakan menjadi yang terbesar dalam pasar otomatisasi gedung selama periode tersebut. Meningkatnya kebutuhan terhadap keamanan, pengawasan aktivitas, dan akses kontrol meningkatkan permintaan terhadap sistem-sistem tersebut. Permintaan terhadap solusi keamanan rumah juga tumbuh dengan cepat karena berbagai faktor, seperti kemajuan teknologi, meningkatnya kriminalitas, kebutuhan terhadap bantuan medis untuk manula di rumah, dan pengawasan anak-anak di rumah.

Aplikasi komersial menjadi pangsa pasar terbesar dalam pasar otomatisasi gedung pada 2016, dan tren ini diperhitungkan berlanjut selama periode yang diramalkan. Tingkat implementasi yang meningkat di pusat perbelanjaan, gedung perkantoran, dan transportasi publik seperti bandara dan stasiun kereta api mendorong pertumbuhan pasar sistem otomatisasi gedung untuk aplikasi komersial. HVAC, lampu dan keamanan, serta sistem akses kontrol adalah produk-produk utama dalam pasar untuk aplikasi komersial.

Asia-Pasifik diperkirakan sebagai pasar dengan pertumbuhan tercepat untuk sistem otomatisasi gedung. Pasar di kawasan ini lebih lanjut dipecah menjadi India, Tiongkok, Jepang, dan area lain di Asia-Pasifik. Pertumbuhan ini dikaitkan dengan tingginya pertumbuhan energi di negara-negara besar di kawasan ini. Pertumbuhan industri konstruksi, ditambah inisiatif pemerintah berkontribusi terhadap pertumbuhan pasar otomatisasi gedung di kawasan tersebut



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar