04 Mei 2017 | Desy - Redaksi | News

Senstar Perkenalkan Flare Real-Time Locating System

Senstar memperkenalkan generasi berikutnya dari Flare Real-Time Locating System yang langsung mengidentifikasi dan menemukan lokasi alarm bahaya ketika tombolnya ditekan. Didesain untuk ketahanan dalam lingkungan industri dan institusional, Flare menggunakan teknologi yang terbukti, berhak paten, dan berbiaya efektif untuk menjaga keselamatan para staf.

“Teknologi di balik Flare telah digunakan secara terus-menerus di lingkungan dengan tingkat ancaman tinggi selama lebih dari 20 tahun,” kata Manajer Produk, Todd Brisebois. “Senstar menggunkan pengalaman ini untuk mendesain arsitektur dan fitur yang diperlukan untuk sistem penglokasian real-time yang cepat sembari menawarkan salah satu Biaya Total Kepemilikan paling rendah.”

Dalam keadaan bahaya, pengguna mengaktifkan Personal Protection Device (PPD) di sabuknya. PPD menyiarkan sinyal RF yang dideteksi oleh jaringan unit sensor yang tersembunyi di seluruh gedung. Flare langsung menemukan alarm darurat di dalam ruangan dalam jarak 6 meter dan menunjukkan lokasi, status, dan identitas PPD di layar berbasis-peta di ruang kendali. Opsi penarik-pin dan man down (yang diaktifkan ketika PPD dalam posisi miring) juga tersedia, dan sistemnya dapat dioptimalkan untuk penggunaan di luar ruangan. Flare beroperasi dalam frekuensi band yang terlindungi yang menggunakan spektrum khusus, sehingga menghindari potensi gangguan.

Fitur kunci Flare Real-Time Locating System termasuk sensor kepadatan low sensor unity density, arsitektur yang berskalabilitas, konektivitas IP, dan komponen yang tangguh. Flare juga mudah dipasang dan dirawat, dan hanya membutuhkan pelatihan pengguna yang minimal.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar