05 Mei 2017 | Reza - Redaksi | News

IFSEC Filipina 2017 Kebanjiran Pujian

Suasana Perhelatan IFSEC Filipina 2017
Ajang pameran perangkat sistem keamanan, kebakaran dan keselamatan, IFSEC Filipina 2017 di SMX Convention Center, Pasay City, Metro Manila. Pagelaran berlangsung selama tiga hari dari Rabu, 3 Mei 2017 hingga Jumat, 5 Mei 2017.
 
Selama pagelaran, para pengunjung akan disajikan booth pameran dari ratusan produsen perangkat sistem keamanan kelas dunia. Animo masyarakat Filipina terhadap pagelaran ini cukup tinggi terbukti pada hari pertama tercatat banyak pengunjung menciptakan kontak bisnis baru dengan peserta pameran.
 
Selain pameran produk, para pengunjung juga disajikan sejumlah seminar yang sudah dipenuhi pengunjung sejak hari pertama. Pada hari pertama, IFSEC menyajikan ragam tema seminar yang menarik dan edukatif. Seperti Ikhtisar Keamanan, Kebakaran dan Keselamatan di Filipina oleh Ace Esmeralda, SecurityMatters Philippines dan Akomodasi dan Keamanan Wisatawan oleh Adrian Picar, perwakilan Badan Pendukung Keamanan dan Keselamatan Kerja Filipina.
 
Beragam tema diskusi menarik juga tersaji di hari kedua. Seperti Anti Kejahatan Siber oleh PSupt Jay D. Guillermo, Asisten Kepala Polisi Nasional Filipina. Ada juga diskusi Keamanan Siber : Pertahanan Aktif dan Perlindungan Data oleh Herns Hemid, Business Group Lead, Microsoft Enterprise dan tema-tema menarik lainnya.
 
Menanggapi acara, Direktur Regional Axis Communication P/L Singapura, Magnus Zederfeldt merasa senang bisa menjadi salah satu partisipan pagelaran IFSEC Filipina 2017. “Di sini kami bisa bertemu dengan partner baru yang tidak kami ketahui sebelumnya.”
 
Partisipan lainnya, Marketing Manager HID Global Malaysia, CK Teh berharap kedepannya akan lebih banyak lagi partisipan lokal yang berpartisipasi di IFSEC Filipina. “Sejujurnya, pasar di Filipina sedang booming, IFSEC telah memberikan peluang yang baik untuk memamerkan produk.”
 
Sementara, salah satu pengunjung, Mark Wood menilai IFSEC Filipina 2017 merupakan salah satu pintu masuk yang baik bagi perusahaan-perusahaan yang ingin mengekspansi pasar Filipina. “Sejauh ini saya melihat acara ini sangat baik. IFSEC memilik banyak pembicara yang menyajikan tema yang mendidik. Dan di sini juga pengunjung bisa bertemu produsen besar kelas dunia,” sanjung General Manager Signal 8 Security Limited Hongkong tersebut.


Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar