07 Mei 2017 | Desy - Redaksi | News
Pelanggan ADT Pulse sekarang memiliki opsi untuk mengaktifkan sistem keamanan rumah mereka melalui perintah suara Amazon Alexa dan PIN yang aman.

ADT Tambahkan Instalasi Amazon Echo dan Echo Dot

ADT sekarang menawarkan instalasi profesional untuk Amazon Echo dan kontrol-suara Echo Dot, bersama dengan peluncuran ADT Pulse Alexa untuk pelanggan automasi rumah.

Pelanggan ADT Pulse sekarang dapat memiliki perangkat Alexa dipasang di rumah untuk memungkinkan mereka meminta Alexa bukan hanya mengaktifkan, tapi menjadi salah satu yang pertama untuk mematikan sistem keamanan rumah melalui perintah suara sederhana dan PIN yang aman.

Sebagai tambahan menggunakan perintah suara untuk mengunci dan membuka kunci pintu, menyalakan lampu dan lainnya, pelanggan ADT Pulse juga dapat meminta Alexa memberikan status sistem keamanan rumah dan perangkat otomatis mereka. Begitu perintah suara diberikan kepada Alexa, alat itu akan memberikan umpan balik untuk mengonfirmasi bahwa tindakan telah dilakukan.

“Rumah pintar tidak selalu berarti rumah yang aman. Mengintegrasi ADT Pulse dengan layanan suara Amazon Alexa memberikan pendekatan yang lebih efisien, dan sama penting dan amannya, untuk otomatisasi rumah yang hands-free,” kata Jamie Haenggi, kepala pemasaran ADT. “Kami ingin memperluas interaksi produk kami, didukung oleh 20.000 karyawan kami yang berdedikasi untuk menjaga keamanan pelanggan kami.”

Menurut perusahaan tersebut, ADT Pulse diperkenalkan pada 2010 sebagai platform keamanan dan otomatisasi rumah yang pertama di pasaran baru-baru ini melewati 2 juta pelanggan.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar