11 Mei 2017 | Denny - Redaksi | News

Hikvision dan Cisco Berkolaborasi Perkuat Keamanan Siber

Kolaborasi Hikvision & Cisco

Penyedia solusi sistem pengawasan video ternama di dunia, Hikvision, mengadakan pertemuan dengan Cisco, perusahaan IT dan jaringan internet, untuk membahas kolaborasi keamanan siber. Pertemuan ini diadakan di Hangzhou, Tiongkok pada 26 April 2017 lalu.

Rapat ini menandai penyelesaian mengenai kesepakatan kolaborasi antar dua perusahaan raksasa ini yang dilakukan sejak Desember 2016 lalu. Cisco pun sepakat untuk memberi pengetahuan dan pengalaman kepada Hikvision mengenai manajemen keamanan siber yang terbaik.

Para ahli dari Cisco juga menilai hasil dari proyek di tahapan pertama tentang keamanan siber dan juga memberi saran untuk langkah selanjutnya. Di waktu yang sama, Cisco juga mengesahkan dedikasi Hikvision terhadap manajemen keamanan riset dan pengembangan mereka.

Vice President Hikvision, Weiqi Wu, mengatakan bahwa pihaknya sangat berkomitmen untuk menyajikan keamanan siber paling tinggi. "Langkah meningkatkan keamanan siber harus terus dilakukan. Dalam waktu dekat, Hikvision akan terus meninjau dan meningkatkan keamanan siber dalam proses riset dan pengembangan, serta memperkuat inovasi dalam teknologi keamanan."

"Hikvision juga akan melanjutkan kolaborasi dengan perusahaan keamanan siber terkemuka di dunia seperti Cisco. Sehingga terjadi peningkatan keamanan siber di industri sistem keamanan," pungkasnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar