11 Mei 2017 | Denny - Redaksi | News

Layanan Cloud Honeywell MAXPRO Bisa Diakses Dari Microsoft Azure

Honeywell MAXPRO Cloud

Honeywell mengumumkan bahwa layanan konektivitas sistem keamanan berbasis cloud milik mereka yakni MAXPRO Cloud, kini dapat diakses melalui platform smart home terkemuka, Microsoft Azure.

MAXPRO Cloud adalah layanan yang dirancang khusus bagi pengguna di segmen kecil dan menengah. MAXPRO dapat mengintegrasikan akses dan data video menggunakan interface tunggal. Fitur utama ini memungkinkan pengguna mendapatkan hasil menguntungkan dengan mengandalkan MAXPRO Cloud.

Tak hanya dapat meningkatkan sisi bisnis pengguna, MAXPRO juga dapat memastikan efisiensi dari sisi keamanan dan keselamatan, meminimalisasi kehilangan barang, mengurangi infrastuktur IT dan memudahkan operasional sehari-hari.

Honeywell pun menggabungkan fitur terbaik MAXPRO Cloud ke dalam platform Azure agar pengguna lebih diuntungkan dengan bukti dan pengalaman terbaik Microsoft di bidang manajemen data.

"Dengan kondisi transformasi digital yang terus berkembang, MAXPRO Cloud adalah contoh nyata dari kami untuk membantu pengguna untuk membentuk situasi bisnis yang lebih aman sekaligus produktif," ujar Director Microsoft Azure IoT Microsoft Corp, Sam George.

Saat ini, layanan MAXPRO Cloud baru tersedia di kawasan Amerika Utara. Namun di tahun ini, MAXPRO Cloud segera dapat dinikmati oleh konsumen di pasar potensial seluruh dunia.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar