16 Mei 2017 | Desy - Redaksi | News
Genetec akan memamerkan versi terbaru AutoVu Free-Flow pada International Parking Institute (IPI) Conference dan Expo.

Genetec Tambah Solusi Pelaksanaan Parkir Off-Street untuk Security Center

Genetec mengumumkan bahwa versi terbaru solusi manajemen parkir off-street AutoVu Free-Flow sekarang akan ditawarkan di dalam Genetec Security Center, platform keamanan terpadu dari Genetec yang mengombinasikan pengawasan video, akses kontrol, dan pengenalan pelat kendaraan otomatis (ALPR).

Menurut perusahaan tersebut, Free-Flow didesain untuk membantu meningkatkan efisiensi pelaksanaan parkir dengan menyediakan iventori real-time kendaraan-kendaraan yang parkir ilegal di tempat parkir yang dimonitor.

“Free-Flow memberikan tampilan real-time kepada petugas parkir dalam hal berapa banyak kendaraan yang ada di tempat parkir, dan berapa banyak yang parkir secara ilegal. Dengan detail tepat di mana dan kapan pelanggaran terjadi, manajer parkir tahu ke mana harus mengirimkan petugasnya untuk memastikan kepatuhan yang lebih tinggi,” kata Charles Pitman, manajer pemasaran produk Genetec.

Sekarang setelah menjadi bagian dari Security Center, manajer parker akan mampu memonitor ketersediaan dan pelanggaran di semua tempat parkir mereka, langsung dari satu tempat. Genetec Plan Manager memberikan tambahan aplikasi interaktif dan pemetaan grafis.

Pitman mengatakan, “Memanfaatkan informasi berbasis peta da ketersediaan komunikasi parkir meningkatkan pengalaman pelanggan. Sementara itu, pemilik bisnis mendapat akses terhadap data yang sangat berharga yang membantu mereka membuat infrastruktur parkir dan kebijakan keputusan yang lebih baik.”



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar