Share

Kuwait memiliki surat kabar paling berpengaruh yaitu Al Anba yang didirikan sejak 1976. Pada 2001 lalu, Al Anba sempat menjadi surat kabar dengan penjualan terbaik dan di tahun lalu mereka juga telah mengembangkan jumlah sirkulasi mereka di seluruh dunia.

Karena berkembang semakin pesat, Al Anba pun harus mem-backup data-data mereka ke dalam sebuah solusi yang tepat. Pasalnya, selama perusahaan berdiri, Al Anba kerap dilanda masalah penyimpanan data.

Mereka pernah menyimpan data sebesar 15 GB di tape drive dan kepingan DVD. Hal tersebut menjadikan pengaturan datanya menjadi sangat sulit. Selain itu, Al Anba juga memiliki kesulitan dalam menyimpan dan mengatur data dari kamera pengawas merek Axis.

Untuk memecahkan masalah tersebut, Synology pun coba menawarkan solusi cadangan data yang dapat diatur, dijadwalkan dan dipelihara dengan mudah. Dua unit produk Synology yaitu RS2414RP+ dioperasikan untuk melengkapi penyimpanan data dari perangkat keamanan sekaligus data arsip.

Sedangkan khusus untuk menyimpan data dari CCTV, Al Anba memutuskan untuk memakai solusi Synology Surveillance Station. Kini perusahaan surat kabar ini dapat memonitor dan merekam tayangan dari kamera melalui solusi tersebut.

Selain merekam, Al Anba juga bisa menikmati fitur pendeteksi gerak yang ada di Synology Surveillance Station. Untuk meminimalisasi konsumsi data, sistemnya secara otomatis mulai merekam saat ada pergerakan di ruang-ruang tertentu yang dianggap penting.

Related Articles

CCTV Card image cap
  denny  6 March 2019
 6 March 2019
News Card image cap
News Card image cap
  denny  11 February 2017
 11 February 2017
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.