22 Mei 2017 | Reza - Redaksi | News

Dirikan Smart City Center, Komitmen ASISINDO Memajukan Industri

Penandatanganan MoU ASISINDO Dengan Sejumlah Asosiasi

Asosiasi Sistem Integrator dan Sekuriti Indonesia (ASISINDO) meresmikan Smart City Center yang berlokasi di Mangga Dua Square, Jumat 19 Mei 2017. Pada tahap pertama, di lokasi tersebut telah didirikan 62 kios yang terkoneksi ke dalam satu ruang kontrol yang telah berstandar internasional.

Selain itu, seluruh anggota ASISINDO juga dapat memanfaatkan fasilitas yang tersedia seperti ruang pamer, ruang kontrol dan ruang rapat. Ketua Umum ASISINDO, Tan Widarno menjelaskan, Smart City Center ini dibangun atas kesepakatan bersama pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang bertajuk ‘ASISINDO 1st Management Meeting’ pada bulan Maret 2017 lalu.

“Asosiasi ini akan menjadi asosiasi yang berbeda, karena organisasi berkomitmen untuk memberikan manfaat nyata kepada para pelaku industri sistem keamanan dengan menyediakan kios secara cuma-cuma selama masa keanggotaan, dengan fasilitas yang dapat digunakan bersama seperti ruang pamer, ruang kontrol dan ruang rapat,” ungkap Tan.

Untuk mengetahui lebih lanjut isi acara peresmian Smart City Center oleh ASISINDO, baca artikel lengkapnya di Majalah Indo Security System Vol. 6 edisi Juni-Juli 2017.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar