24 Mei 2017 | Denny - Redaksi | News

FLIR Systems Kini Miliki Pimpinan Baru

President & CEO FLIR Systems James Cannon

FLIR Systems mengumumkan penunjukkan James "Jim" Cannon sebagai President & Chief Executive Office baru. Cannon mulai menduduki kursi pimpinan FLIR Systems mulai 19 Juni 2017, menggantikan Andy Teich yang memasuki masa pensiun setelah berkarier selama 33 tahun.

Diharapkan pengalaman dan jiwa kepemimpinan Cannon dapat membangun strategi bisnis agar dapat memenuhi kebutuhan pasar sistem keamanan. Cannon juga berpengalaman selama 16 tahun di berbagai bidang industri, namun kebanyakan di sektor sistem keamanan.

"Dengan bangga kami tunjuk Jim sebagai pimpinan baru di perusahaan ini. Rekam jejaknya dalam meraih hasil yang memuaskan di perusahaan sebelumnya membuatnya layak menjadi CEO di FLIR. Dewan Direksi percaya Jim adalah seorang pemimpin sejati yang akan menjalankan perusahaan ini lebih baik lagi di dunia perangkat sistem keamanan," tutur Chairman Board of Directors FLIR Earl R. Lewis.

Sementara itu, Cannon ikut merasa bangga dengan jabatan baru yang akan disandangnya. "Merek FLIR adalah sinonim dari inovasi dan nilai yang tiada henti. Dari pengalaman personal saya menggunakan FLIR ketika menjadi tentara, perangkatnya begitu kuat dan sehingga dapat menyelamatkan nyawa. Saya pun gembira untuk membangun sukses yang lebih baik lagi di masa depan bagi perusahaan," ujar Cannon.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar