26 Mei 2017 | Denny - Redaksi | News

Mantan Eksekutif LEGO Duduki Jajaran Direksi di Milestone

Jesper Just Jensen

Milestore, salah satu perusahaan penyedia solusi video management software (VMS), mengumumkan penunjukkan Jesper Just Jensen untuk menduduki posisi Vice President (VP) Product. Jesper adalah mantan eksekutif LEGO Group, jabatan terakhirnya di sana adalah Head of Front End Innovation.

Sebagai VP Products, Jesper bertanggung jawab akan strategi produk, termasuk manajemen dan pemasarannya. Dirinya juga akan fokus menjalankan platform terbuka yang baru untuk memenuhi kebutuhan pasar di masa depan.

"Jesper sudah mengerti pentingnya kekuatan hubungan dengan komunitas. Kami pun selalu mengembangkan solusi dan teknologi bersama dengan mereka. Selain itu, pengalaman Jesper juga akan membantu dalam memperkuat strategi bisnis kami semakin kuat," ujar CTO Milestone Systems Bjorn Skou Eilertsen.

Sementara itu, Jesper pun bersemangat dalam menjalankan tugas barunya nanti. Menurutnya, Milestone adalah perusahaan dengan pendekatan yang unik terhadap pasar. "Saya bangga untuk membawa pengalaman saya sebelumnya untuk membantu Milestone mengembangkan solusi inovatif bersama komunitas," ujar Jesper.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar