09 Juni 2017 | Denny - Redaksi | News

Ramah Tamah AISKINDO di Palembang Berlangsung Sukses

Acara Ramah Tamah AISKINDO di Kota Palembang

Asosiasi Industri Sistem Keamanan Indonesia (AISKINDO), sebagai wadah komunikasi sesama pebisnis di industri sistem keamanan terus melaksanakan rangkaian acara ramah tamah. Kali ini, Ramah Tamah AISKINDO dan Komunitas Sistem Keamanan digelar di Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Acara yang digelar di Hotel Grand Zuri Hotel Palembang, Kamis (8/6/2017), ini dihadiri lebih 40 orang partisipan yang berasal dari Palembang dan sekitarnya, serta ada juga yang beberapa datang dari Medan.

Ramah tamah ini dimulai pada pukul 16.45 WIB dengan kata sambutan dari Yunus, seorang tokoh senior di bidang sistem keamanan untuk wilayah Kota Palembang dan sekitarnya.

Kemudian, Darwin Lestari Tan selaku Dewan Pembina AISKINDO di daulat ke mimbar untuk memberikan pidatonya. Dirinya berkata, keberadaan asosiasi seperti AISKINDO sudah dirasa sangat penting. Pasalnya, masyarakat sudah menganggap sistem keamanan sebagai salah satu cara memproteksi diri.

Selanjutnya, Ketua Umum AISKINDO, Stefanus Ronald, memberi penjelasan kepada seluruh hadirin mengenai maksud dan tujuan AISKINDO. Menurutnya, asosiasi ini merupakan wadah komunikasi antar sesama penggiat industri sistem keamanan. Hadirnya AISKINDO juga merupakan efek positif dari pesatnya industri ini.

Ditambahkan olehnya, AISKINDO nantinya berfungsi untuk memajukan industri sistem keamanan bersama para anggotanya. "Hal tersebut berupa pengadaan pelatihan dan sertifikasi baik internal maupun eksternal, serta audiensi dengan berbagai lembaga dan instansi pemerintah," tuturnya.

Karena bertepatan dengan bulan Ramadan, acara pun diselingi dengan buka puasa bersama. Di momen tersebut, para peserta dan panitia pun saling membaur dan bertukar pikiran sehingga keakraban makin terjalin erat.

Beberapa perusahaan pendukung acara juga diberi kesempatan untuk memaparkan produk mereka. Sesi pembagian door prize pun tak lupa menjadi rutinitas acara Ramah Tamah AISKINDO. Setelahnya, acara ditutup sekitar pukul 20.00 WIB dengan foto bersama.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar