20 Juni 2017 | Reza - Redaksi | News

Ramadhan Gathering Komunitas Sistem Keamanan Kembali Digelar

Ramadhan Gathering Komunitas Sistem Keamanan kembali digelar. Pada tahun kedua ini, ajang kopi darat para pelaku bisnis di industri sistem keamanan digelar di Novotel Mangga Dua Square Jakarta pada Senin (19/6/2017).

Acara ini diprakarsai oleh sejumlah perusahaan penyedia perangkat sistem keamanan di tanah air, seperti Securindo, Seagate, Palang Parkir Indonesia, Infinity CCTV dan sejumlah perusahaan lainnya. Acara dipandu langsung oleh Regional Sales Manager Physical Access Control Indonesia and Papua New Guinea HID Global, Adrian Sutikna.

Acara dibuka oleh sambutan Sarkim, dari Securindo selaku perwakilan para insiator Ramadhan Gathering. Dihadapan hadirin Sarkim menyampaikan rasa bersyukur dan terima kasih kepada para undangan yang berkenan meluangkan waktu untuk hadir. Dia berharap keberadaan komunitas yang di buat di jejaring sosial Facebook ini, bisa menjembatani komunikasi para pebisnis sistem keamanan.

“Saya berharap komunitas ini bisa terus aktif sehingga komunikasi sesama pemain terus terjalin. Situasi yang positif seperti ini tanpa kita sadari akan memberikan dampak yang baik bagi industri. Terima kasih kepada rekan-rekan yang bisa hadir di acara ini.”

Selain sebagai ajang kumpul-kumpul, dalam acara ini juga digelar sesi seminar yang dibawakan oleh beberapa perusahaan sponsor acara. Antara lain, ALBox Security, Palang Parkir Indonesia dan HID Global. Sesi seminar diadakan pada setiap pertemuan komunitas sebagai media informasi produk kepada rekan-rekan seprofesi.

Acara berjalan lancar dan dipenuhi antusias undangan. Usai sesi seminar, acara dilanjutkan kepada sesi buka puasa bersama. Setelahnya, acara ditutup dengan sesi pembagian hadiah door prize. Belasan perangkat sistem keamanan pun dibagikan secara cuma-cuma kepada para undangan yang beruntung.  



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar