22 Juni 2017 | Denny - Redaksi | News

Telkom Siagakan 3 Posko di Lampung Agar Internet dan CCTV Berfungsi

Telkom.

ejumlah tiga posko lebaran disiagakan oleh Telkom dalam menghadapi Idul Fitri 1438 Hijriah. Ketiga posko ini disiagakan untuk mengantisipasi lonjakan lalu lintas komunikasi terutama pada puncak arus mudik 23-24 Juni 2017.

Tugas penting yang diembang Telkom dari Polda Lampung dan Dinas Perhubungan dalam mengamankan layanan vital seperti closed-circuit television (CCTV) berjalan baik dan tidak mati.

Polda dan Dinas Perhubungan Lampung menempatkan sejumlah CCTV di sejumlah titik rawan jalur mudik Lampung, seperti terminal, penyeberangan, dan pusat keramaian. "Semua CCTV yang ada di Lampung dalam pengawasan dan penjagaan Telkom," kata GM Telkom Lampung, Hari Purwanto, Senin lalu.

Dia melanjutkan, posko induk berada di Kantor Witel Telkom Lampung Jalan Majapahit No.14, Enggal, Engal, Kota Bandar Lampung. Kemudian, di Pelabuhan Penyeberangan Bakauheni, Lampung Selatan, dan Bandara Radin Inten II, Natar Lampung Selatan. "Posko utama berfungsi mengendalikan semua layanan yang berada di Lampung. Sedangkan yang di Bakauheni dan Bandara lebih ke arah pemudik," kata Hari.

Ditambahkan oleh Hari, Telkom juga menjaga kehandalan layanan internet obyek vital dan VIP seperti Bandara, kantor pemerintah, kantor polisi, dan sejumlah posko utama.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar