23 Juni 2017 | Denny - Redaksi | News

Phoenix Contact Akuisisi EtherWAN Systems

Ilustrasi

EtherWAN Systems belum lama ini diakuisisi oleh Phoenix Contact Group. Dengan akuisisi ini, EtherWAN akan lebih berkembang sebagai pembuat konektivitas IoT melalui Ethernet. Tak hanya itu, dengan akuisisi ini, Phoenix Contact dapat meningkatkan pertumbuhan Ethernet Industrial mereka.

EtherWAN yang berpusat di Taiwan, merupakan perusahaan pembuat dan perancang produk-produk seperti Hardened Ethernet Switches, Media Converters, Ethernet Extenders dan Power over Ethernet (PoE). Selama dua dekade perjalanannya, EtherWAN telah berperan di banyak proyek seperti transportasi, sistem keamanan IP dan energi terbarukan.

Sedangkan Phoenix Contact yang berpusat di Jerman adalah manufaktur pembuat komponen, sistem dan solusi di bidang kelistrikan, elektronik dan automasi. Phoenix Contact telah menjadi perusahaan multi nasional di lebih dari 100 negara dengan jumlah karyawan mencapai 15 ribu orang.

"Hal ini akan sejalan dengan misi EtherWAN yang menerapkan inovasi di solusi konektivitas industri. Kami bangga dapat kesempatan bergabung dengan Phoenix Contact untuk mempercepat pertumbuhan dan meningkatkan kualitas produk kepada konsumen di seluruh dunia," ungkap Mitch Yang, CEO EtherWAN.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar