26 Juni 2017 | Reza - Redaksi | News

Kini, Qolsys IQ Panel 2 Sudah Bersertifikat Z-Wave Plus

Qolsys IQ Panel 2

Qolsys, perusahaan penyedia teknologi keamanan dan rumah pintar kenamaan asal Amerika Serikat, mengumumkan bahwa salah satu produk terbarunya, IQ Panel 2 telah dinyatakan lolos proses sertifikasi Z-Wave Plus. Proses sertifikasi ini ditempuh dalam rangka memastikan kepatuhan terhadap semua standar dan kode federal, nasional, dan lokal, baik di Amerikas Serikat maupun Kanada.

Dengan demikian, setiap produk IQ Panel 2 telah menyertakan radio Z-Wave, dengan chip seri 500 Z-Wave, radio RF S-Line yang mendukung sensor pengenskripsi kepemilikan. “Kami bangga menyertakan Z-Wave dalam produk baru kami. Penginstalasian akan memakan waktu yang lebih sedikit,” ucap Wakil Presiden Senior Qolsys bidang Penjualan dan Pemasaran, Mike Hackett.

Sementara itu, Direktur Eksekutif Aliansi Z-Wave mengapresiasi langkah yang telah diambil oleh Qolsys. Dia menjelaskan, produk yang bersertifikasi Z-Wave Plus memberikan rangkaian fitur yang lebih kaya. Antara lain, cakupan jangkauan bertambah 50 persen; konsumsi daya 67 persen lebih rendah; kecepatan data 250 persen lebih tinggi dan fitur-fitur yang memudahkan lainnya.

“Sertifikasi Z-Wave memastikan bahwa solusi yang diberikan produk dapat dioperasikan, aman dan kokoh. Penambahan pada produk IQ Panel 2 akan terus mendorong misi ini. Platform inovatif ini memberi nilai bagus bagi pasar, sekaligus memperluas jangkauan, kekuatan dan efisiensi Z-Wave Plus.”



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar