26 Juni 2017 | Denny - Redaksi | News

Iris ID Jalin Kerja Sama dengan Ultra Electronics UK

Ilustrasi teknologi iris

Perusahan penyedia solusi keamanan biometrik terkemuka, Iris ID, mengumumkan kerja sama dengan Ultra Electronic untuk mengembangkan sistem taktis untuk keperluan militer, yakni Combat Apps Tactical System (CATS).

CATS adalah sebuah sistem komunikasi aman yang menghubungkan antara prajurit di medan perang dengan markas utama dengan sebuah perangkat tablet. Keamanan proses komunikasi tersebut sudah terenkripsi sehingga seluruh rekaman pembicaraan, video situasi perang dan chatting akan terjaga rahasianya.

Kamera R-100 dari Iris ID dan IrisAccelerator memungkinkan operator di garis depan untuk menggunakan CATS sebagai pengambil data biometrik para prajurit. Sistem pengenal identitas Iris juga dapat digunakan untuk memverifikasi identitas tentara sebelum melakukan boarding ke pesawat atau kapal perang.

VP Global Business Development & Sales Iris ID, Mohammed Murad mengatakan, teknologi pengenal berbasis iris ini sudah teruji kecepatan dan akurasinya. "Teknologi Iris ID sudah terbukti efektif digunakan pada kondisi cuaca ekstrem di seluruh dunia. Kamera R-100 juga akan meningkatkan sistem CATS di medan perang," ujarnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar