27 Juni 2017 | Denny - Redaksi | News

Dahua Dirikan Akademi Internasional di Polandia

Dahua Poland Academy.

Produsen solusi keamanan dan pengawasan, Dahua Technology, mendirikan Dahua International Academy yang pertama di Polandia, Mei 2017 lalu. Sekolah ini didirikan untuk menyediakan fasilitas pelatihan bagi para karyawan lokal dan konsumen agar mereka lebih memahami produk Dahua dan detail lainnya serta mampu menangani dukungan teknis bagi pasar lokal.

Dahua Poland Academy ini menyediakan program pelatihan di Eropa tengah dan timur serta kawasan Nordic. Selain itu institusi ini juga menginformasi perusahaan, strategi penjualan & pemasaran, kebijakan saluran, produk & solusi dan sebagainya.

Sejauh ini, Dahua Poland Academy telah berhasil menyelenggarakan dua sesi pelatihan eksternal, dihadiri oleh pelanggan dari negara-negara seperti Republik Ceko, Hungaria, Kroasia, Rumania, Norwegia dan Swedia.

Baru baru ini, diadakan sebuah pelatihan untuk 16 orang dari Finlandia menyoroti tahap awal akademi ini. Kedua pelatihan ini memungkinkan para peserta untuk memahami secara mendalam kemampuan penyimpanan dan logistik Dahua Polandia untuk menjangkau seluruh Eropa tengah & timur dan Nordik. Sementara itu, pengetahuan pelanggan akan produk dan solusi Dahua, seperti CCTV, smart building, Safe City, Transmission & Display & Control, juga telah diselenggarakan.

Dahua Poland Academy dijadwalkan untuk mengadakan satu pelatihan setiap bulannya. Pelanggan dan karyawan dari Eropa tengah & timur dan Nordik dipersilahkan mendaftar untuk hadir. Tak hanya itu, mereka akan terus menyesuaikan kursus agar lebih memberikan informasi yang ditargetkan kepada peserta, yang sebagian besar adalah pelanggan Dahua.

Pada dasarnya, akademi ini tak hanya menunjukkan eksistensi Dahua di industri keamanan, namun juga untuk membangun kedekatan dengan para konsumen dan mempromosikan perkembangan industri keamanan di Eropa tengah dan timur serta Nordic.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar