27 Juni 2017 | Denny - Redaksi | News

Johnson Controls Gaet ISCS Sebagai Distributor Resmi di Australia

Ilustrasi

Tyco Security Products, yang saat ini dikenal dengan Johnson Controls Security Products, mengumumkan rekanan bisnis mereka yang baru yaitu International Security Control Solutions (ISCS). Perusahaan ini akan menangani distribusi produk solusi keamanan dari cabangnya di beberapa kota seperti Sydney, Melbourne, Brisbane dan Adelaide.

ISCS pun segera mengembangkan merek-merek produk video pengawas Johnson Controls Security Products di seluruh Australia. Merek tersebut meliputi solusi VMS dan perangkat perekaman bernama Exacq, serta solusi CCTV IP bernama Illustra.

Vice President Asia-Pacific Sales Johnson Controls Security Product, Ken May, mengatakan bahwa hubungan bisnis dengan ISCS ini menggambarkan permintaan solusi video pengawas di Australia makin meningkat.

"Exacq sudah sukses besar di segmen SME dan korporasi menengah dan kami akan menawarkan integrasi 'plug and play' dengan kelengkapan varian dari kamera Illustra kami," ujar Ken, baru-baru ini.

"Sebagai distributor paling besar produk perangkat keamanan di Australia, ISCS memiliki jaringan integrator yang baik dan kami percaya diri bahwa merek Johnson Controls Security Products  akan diterima secara baik di pasar Australia dan sekitarnya," ujar Managing Director ISCS, Stuart Harmer.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar