28 Juni 2017 | Reza - Redaksi | News

EL AL Airlines Percayakan Keamanan Bagasi Pada CTX 5800

Sistem pendeteksi bahan peledak CTX 5800 dari Smiths Detection (dahulu Morpho Detection) kembali mendapatkan kepercayaan, untuk menangani penyediaan produk pemindai bagasi bagi EL AL Airlines.

Perusahaan melaporkan, maskapai penerbangan asal Israel itu baru saja melakukan penambahan pembelian sebanyak 11 unit, dengan demikian jumlah total CTX 5800 yang dioperasikan oleh EL AL Airlines sekitar 30 unit. Dijadwalkan unit-unit CTX 5800 tersebut akan ditempatkan ke sejumlah Bandara di Prancis, Jerman Thailand, Inggris dan Amerika Serikat. Direktur Global EDS Smiths Detection, Richard Siegward menegaskan sudah ada 2000 unit CTX 5800 yang telah tersebar di bandara-bandara di seluruh dunia.

Dia menambahkan, jaminan kualitas produk tak perlu diragukan lagi karena CTX 5800 telah tersertifikasi oleh Administrasi Keamanan Transportasi Amerika Serikat, Administrasi Penerbangan Sipil Tiongkok, Pemerintah Israel dan dinyatakan telah memenui standar UE 3 oleh Konferensi Penerbangan Sipil Eropa. “Smiths Detection menawarkan penyaringan bagasi yang andal bagi semua bandara dan seluruh jalur penerbangan, dengan penggabungkan solusi pendeteksi bahan peledak yang telah teruji di lapangan dengan kemampuan respon yang cepat.”



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar