28 Juni 2017 | Denny - Redaksi | News

MOBOTIX AG Tunjuk Thomas Lausten Sebagai CEO Baru

MOBOTIX

Thomas Lausten secara resmi telah ditunjuk untuk menduduki jabatan Chief Executive Officer MOBOTIX AF. Penunjukkan tersebut dilakukan oleh dewan perusahaan sejak 27 Maret 2017 lalu. Thomas pun melengkapi jajaran pimpinan MOBOTIX yang sebelumnya diisi oleh Dr. Oliver Gabel (CTO), Dr. Tristan Haage (CSO) dan Klaus Kiener (CFO).

Thomas telah memiliki pengalaman bisnis di korporasi besar serta perusahaan menengah. Dia pernah menjabat sebagai Global Sales Director di Siemens, dan juga pernah menjadi Managing Director ADI Global Distribution untuk kawasan NORDIC. Bahkan, Thomas juga pernah menduduki jabatan VP EMEA Milestone Systems.

"Dengan penunjukkan Thomas, MOBOTIX akan memiliki tim kepemimpinan yang kuat di industri video pengawasan. Kami senang dia bisa menduduki jabatan sebagai CEO MOBOTIX," ujar Yuji Ichimura, Ketua Dewan Perusahaan MOBOTIX.

Thomas menggantikan peran Klaus Gesmann yang mengundurkan diri dari jabatan CEO sebelumnya dikarenakan sakit sejak Februari 2016 lalu. Thomas pun mulai menjalankan perannya sebagai CEO MOBOTIX mulai 15 Juni 2017.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar