29 Juni 2017 | Reza - Redaksi | News

SAAB Tangani Pengintegrasian Sistem di Sejumlah Fasilitas Pemerintah Australia

Pemerintah Australia telah resmi menanda tangani kontrak kerja sama dengan salah satu perusahaan penyedia berbagai layanan dan solusi keamanan juga pertahanan, SAAB. Kerja sama ini dijalin kedua pihak dalam rangka menyediakan sistem keamanan terpadu di sejumlah fasilitas milik pemerintah Australia.

Manajer Keamanan Sipil SAAB Australia, Mark Slade menyambut baik terwujudnya kerja sama ini. Dia pun memuji langkah yang diambil pemerintah Australia, karena telah menyadari pentingnya teknologi dalam mewujudkan sebuah sistem keamanan yang ideal.  “Sistem keamanan terpadu seperti ini telah diadopsi negara lain seperti Inggris dan Amerika Serikat. Sistem ini membantu pengelolaan akses secara proaktif sekaligus mengidentifikasi ancaman, yang berpotensi bisa terjadi kapan pun secara acak.”

Dia menyebut, keputuasan pemerintah Australia menjatuhkan pilihan kepada SAAB sudah tepat. Slade menekankan, bahwa layanan dan solusi yang ditawarkan sudah teruji kualitasnya, salah satu contohnya OneView yang telah banyak digunakan di bidang militer dan pengamanan penjara. Lebih jauh dijelaskan, OneView dirancang untuk mengintegrasikan peralatan pihak ketiga atau yang baru dengan mudah dalam satu sistem komando dan kontrol tunggal, sehingga dapat disesuaikan berdasarkan kebutuhan keamanan.

Dia pun berharap sistem ini bisa digunakan pemerintah Australia secara nasional. “Sistem keamanan OneView kami menggabungkan dan mengelola berbagai perangkat pengawasan keamanan secara real-time,sehingga mampu memberikan kesadaran situasional terbaik sekaligus menjadi pengingat dan prefentif terhadap hal-hal yang tak diinginkan terjadi.”



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar