29 Juni 2017 | Reza - Redaksi | News

Peringatan Satu Tahun Majalah Indo Security System

Logo Majalah Indo Security System

Juni 2017, menjadi terasa spesial bagi majalah Indo Security System. Tepat setahun yang lalu untuk pertama kalinya Indonesia memiliki majalah perangkat keamanan. Hal ini telah menjawab kerinduan para pegiat industri sistem keamanan di tanah air untuk memiliki majalah yang khusus membahas serba-serbi seputar security system.

Sejak pertama kali diluncurkan, majalah yang memiliki jargon ‘Majalah Security System #1 di Indonesia’ ini  langsung mendapatkan sambutan yang positif. Dalam berbagai kesempatan seperti peluncuran produk, gathering, seminar dan lain-lain, majalah Indo Security System sering mendapatkan undangan untuk meliput atau pun undangan kerja sama.

“Kualitas kami sempat diragukan karena statusnya sebagai majalah gratis yang dibagikan dan dikirimkan ke alamat yang didaftarkan, ke seluruh Indonesia. Namun desain dan kualitas pemberitaan yang baik mampu menghapus segala keraguan itu,” jelas Pemimpin Redaksi Majalah Indo Security System, Haris Wijanarko.

Dalam peringatan setahun eksistensi, majalah Indo Security System secara khusus melaporkan pencapaian yang telah berhasil diraih. Selain itu, turut juga dilaporkan pemetaan penyebaran majalah di seluruh Indonesia. Segala laporan terkait hal-hal tersebut diatas telah dirangkum secara khusus dan menarik dalam rubrik Laporan Utama Majalah Indo Security System Vol 6, edisi Juni-Juli 2017.

Ingin mengenal Majalah Indo Security System lebih jauh? Baca berita selengkapnya di Majalah Indo Security System Vol 6, Edisi Juni-Juli 2017.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar