30 Juni 2017 | Desy - Redaksi | News
Honeywell mengatakan jangkauan global ekstensifnya kepada berbagai lapisan pelanggannya akan bertambah luas dengan ketersediaan solusi keamanan siber.

Honeywell Akuisisi Penyedia Manajemen Keamanan Siber Nextnine

Honeywell mengumumkan mereka telah menandatangani perjanjian untuk membeli Nextnine, sebuah penyedia solusi manajemen keamanan dan teknologi untuk industri keamanan siber.

Teknologi flagship Nextnine, ICS Shield, melindungi situs dari serangan keamanan siber dan memungkinkan pengawasan aset dari jarak jauh.

Penambahan solusi keamanan Nextnine dan kemampuan layanan jarak jauh yang aman akan memperluas rangkaian teknologi keamanan siber Honeywell yang ada dan secara signifikan meningkatkan basis pelanggan keamanan siber Connected Plant.

Sebelumnya, ICS Shield harus diletakkan secara terpisah untuk setiap vendor sistem kontrol, sehingga mengakibatkan banyak instalasi yang terpisah di satu tempat pelanggan. Dengan akuisisi ini, pelanggan akan mampu menggunakan dan mengoperasikan satu sistem dengan kemampuan Honeywell untuk menyediakan solusi multi-vendor.l

“Setiap harinya, jumlah percobaan serangan siber terhadap fasilitas industri dan infrastruktur penting di seluruh dunia semakin banyak,” kata Vimal Kapur, presiden Honeywell Process Solutions. “Akuisisi ini menunjukkan komitmen kami untuk menyediakan portofolio solusi keamanan siber yang komprehensif untuk melindungi dan mempertahankan sistem kontrol industri dan jaringan kontrol proses mereka. Jangkauan global Honeywelll yang ekstensif akan meningkatkan ketersediaan Nextline bagi lebih banyak pelangan.”



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar