30 Juni 2017 | Denny - Redaksi | News

Hikvision Gencar Ekspansi Pasar Non CCTV di Eropa

Hikvision

Kehadiran Hikvision di kawasan Eropa kini mulai berkembang, dari yang sekadar hanya berkutat di CCTV, namun kini merambah ke bidang akses kontrol dan sistem intrusi. Saat ini memang Hikvision adalah raksasa produsen CCTV dan perangkat pendukungnya. Namun permintaan pasar yang menginginkan sebuah solusi keamanan yang komplet menjadikan Hikvision bermain di segmen yang terbilang baru.

Hal ini terbukti saat Hikvision mengakuisisi perusahaan penyedia alarm intrusi asal Inggris, Pyronix, pada Mei 2016 lalu. Akuisisi langsung menghadirkan produk PIR, panel akses kontrol dan juga aplikasi keamanan dari smart phone. Akuisisi ini juga membawa banyak pengalaman bagi Hikvision di segmen non CCTV.

Ketika Hikvision mengembangkan produk baru, sudah jelas bahwa kekuatan mereka sangat bagus untuk mengintegrasikan berbagai perangkat. Fleksibilitas ini pula yang ditawarkan oleh aplikasi mobile Hik-Connect. Penggunanya dapat mengontrol dan menggunakan perangkat Hikvision dari mana saja dan kapan pun.

“Hal ini hanyalah sebagai permulaan, kami melihat aka nada solusi perangkat yang terintegrasi karena karena banyaknya merjer perusahaan. Konsep ini dimaksimalkan dengan keuntungan dari penggunaan aplikasi smart phone,” ujar Channel Product Manager Non Video Products Hikvision Europe, Cenek Maly.

Dia menambahkan, ekspansi ke produk seperti akses kontrol, intercom dan alarm intrusi telah membawa Hikvision ke level selanjutnya, seperti perusahaan lain yaitu Honeywell. “Hal ini akan membuat kami lebih fokus akan pelayanan dengan pendekatan tradisional seperti dahulu,” pungkasnya



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar