01 Juli 2017 | Denny - Redaksi | News

ARCUS Global, Layanan Video Cloud Korporasi dari Canon

ARCUS Global

Perusahaan solusi pencitraan terkemuka dunia, Canon, baru saja meluncurkan anak perusahaannya yang bernama ARCUS Global. Perusahaan ini berfokus layanan Video Cloud IoT untuk kalangan bisnis yang berpusat di California, Amerika Serikat.

ARCUS Global dimiliki oleh Canon Europe dan mendapat sokongan teknologi dari Milestone Systems, yang masih termasuk di dalam satu induk perusahaan yaitu Canon Group Company.

President & CEO Canon Europe, Rokus van Iperen, mengatakan kunci penting pertumbuhan Canon ada pada solusi Identified Network Visual. “Hal ini sejalan dengan langkah akuisisi Axis Communications dan Milestone Systems. Investasi kami pada ARCUS Global menjadi komitmen untuk menegaskan posisi kami di pasar sistem keamanan,” tuturnya.

Sementara itu, President & CEO Milestone Systems, Lars Thinggaard, mengatakan pihaknya sangat bangga bisa memberi landasan teknologi pada ARCUS Global. “Langkah ini menjadi awal dari posisi kepemimpinan Milestone di bidang solusi cloud video,” paparnya.

Sedangkan CEO ARCUS Global, Lars Nordenlund mengatakan pihakna sangat gembira dapat mengenalkan solusi Video Cloud IoT. “Dengan dukungan teknologi dari Milestone, kami percaya dapat bersaing dengan yang sudah ada. Saat ini kami sedang membekali diri dengan pegawai yang terlatih agar kualitas produk terjaga,” ujarnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar