06 Juli 2017 | Denny - Redaksi | News

ASSA ABLOY Akuisisi Arjo Systems di Perancis

Ilustrasi

Langkah akuisisi yang dilakukan oleh ASSA ABLOY terus berlanjut. Kali ini perusahaan yang dibeli adalah Arjo Systems SAS, yang merupakan perusahaan penyedia solusi pengaman identitas fisik dan digital asal Perancis, yang sering digunakan oleh kalangan pemerintahan.

"Penambahan Arjo ke dalam ASSA ABLOY Group akan berguna dari sisi teknis. Perusahaan ini akan memperkuat kami dalam hal solusi keamanan identitas. Akuisisi ini juga memperkuat komitmen kami dalam menyediakan solusi ID di pemerintahan," ujar President & CEO ASSA ABLOY Johan Molin.

Sementara itu, Executive Vice President ASSA ABLOY and Head of business unit HID Global, Stefan Widing, mengatakan bahwa akuisisi terhadap Arjo akan memperluas kesempatan di pasaran.

"Arjo akan sangat kompatibel dengan HID Global, dan juga akan melengkapi eksistensi solusi ID pemerintahan dan juga mengembangkan produk-produk baru di masa mendatang," ujar Stefan.

Arjo adalah perusahaan yang berdiri sejak 2011 lalu. Saat ini memiliki lebih dari 100 karyawan yang tersebar di Perancis, Italia dan Hong Kong. Akuisisi ini diperkirakan mencapai jumlah 56 juta EURO.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar