07 Juli 2017 | Reza - Redaksi | News

Polri Bakal Unjuk Gigi di Indo Security and Firex Expo 2017

Dari kiri Farid Subkhan Founder & CEO Citiasia Inc., Sanny Suharli Ketua Umum Asosiasi Teknologi dan Industri Sekuriti Indonesia, Brigjen Pol. Adnas Kepala Biro Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi, Arya Seta Wiriadipura Managing Director Napindo, Agung Wicaksono Project Director Napindo, Dwike Riantara Conference Manager Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia dalam konferensi pers pameran

PT Napindo Media Ashatama bakal menggelar Pameran Indo Security dan Firex. Yang menjadi pembeda, pada tahunan ini pameran akan terselenggara secara terpadu dengan   mengusung lima tema besar. Antara lain, teknologi industri air, limbah, energi, peranti keamanan dan penanganan bencana. Pameran akan berlangsung pada tanggal 12-14 Juli 2017 mendatang.

 Sejumlah agenda pameran telah disiapkan penyelenggara acara untuk memamerkan teknologi terbaru. Salah satu pertunjukan acara yang teranyar adalah Ecorunner System Combating Forest and Peat Fire Best yang akan didemokan oleh Woma GMBH, perusahaan asal Jerman yang bergerak di bidang keamanan.

Demo tersebut dapat dilihat setiap harinya selama pameran berlangsung. Untuk hari Rabu (12/7/2017) pukul 14.30-15.00 WIB, serta Kamis dan Jumat pukul 11.30-12.00 WIB di area outdoor Hall Cendrawasih. Selain itu, Polri sebagai mitra acara terbesar se-Indonesia ini juga turut menampilkan program-program yang telah dibuatnya.

Kepala Biro Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi Polri Brigjen Adnas mengatakan ada 10 layanan berbasis aplikasi yang akan ditunjukkan kepada masyarakat luas. “Kami juga akan menampilkan alat khusus yang berfungsi untuk mengedukasi masyarakat soal pentingnya keamanan untuk menjaga agar situasi tetap kondusif,” ujarnya saat menghadiri jumpa pers di Hotel Century, Jakpus, Kamis (6/7/2017).

Sementara itu, selaku penyelenggara, Managing Director PT Napindo Media Ashatama, Arya Seta Wiriadipura berharap pameran ini dapat menjadi wadah bagi para pemangku kepentingan untuk mendapatkan referensi mengenai inovasi, teknologi, dan industri yang sedang berkembang pada saat ini.

"Tema yang dibawa oleh pameran berkaitan erat dengan standardisasi pengembangan suatu wilayah yang layak pada saat ini dan proyeksinya ke masa depan. Tujuannya agar kita segera menerapkan teknologi yang sudah banyak dipakai di negara maju."

 Arya menambahkan bahwa pameran terpadu ini akan diikuti 670 peserta dari 35 negara. Diperkirakan acara ini akan dihadiri sebanyak 10.000 pengunjung dari perusahaan lokal dan luar negeri. "Expo ini akan mempertemukan antara supplydan demand dalam sebuah atap," tandasnya.

 

Penasaran dengan pagelaran Indo Security and Firex 2017? Ikuti laporan selengkapnya di Majalah Indo Security System Vol 7. Edisi Agustus – September 2017.

 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar