07 Juli 2017 | Reza - Redaksi | News

Nokia dan Xiaomi Sepakat Arungi Bisnis IoT Bersama-sama

Dua raksasa produsen teknologi, Nokia dan Xiaomi sepakat untuk menandatangani paten multi-years. Tak hanya itu, kerjasamanya bersama Xiaomi juga akan memungkinkan Nokia untuk berkembang di area Internet of Things (IoT). Presiden dan CEO Nokia Rajeev Suri mengatakan bahwa ia berharap bisa bekerja sama dengan Xiaomi dalam berbagai proyek strategis.

Terkait dengan kerjasama bisnis, Nokia akan menyediakan perangkat infrastruktur jaringan Xiaomi yang dirancang untuk memberikan kapasitas tinggi dan kebutuhan daya rendah.Kedua perusahaan juga akan bekerja sama dalam solusi pengangkitan optik, IP Routing berdasarkan jaringan baru Nokia, dan solusi pusat data pabrik.

Dalam keterangan rilisnya, mereka juga akan menjajaki kerjasama lebih lanjut dan juga area IoT, bersama dengan virtual reality (VR), augmented reality (AR), dan artificial intelligent (AI). Sayangnya, kedua perusahaan tak benar-benar merilis rincian spesifik mengenai proyek apa yang mereka kerjakan. Namun, kedua perusahaan memiliki akses ke berbagai paten.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar