11 Juli 2017 | Desy - Redaksi | News

I-View Now Umumkan Kerja Sama dengan Digital Barriers

I-View Now mengumumkan kerja sama baru dengan Digital Barriers, spesialis penyedia solusi intelijen visual untuk pasar pengawasan, keamanan, dan keselamatan global.

Integrasi ini akan memproses semua klip video yang diproses oleh I-View Now dengan video analitik Digital Barriers secara real time.

Hal ini membawa pada level baru intelijensi bagi semua alarm dan video yang diproses oleh platform video stasiun pusat I-View Now

Sebagai tambahan, semua video yang dilihat oleh operator dan pengguna akhir akan memiliki bounding boxes, dari meta data yang dihasilkan oleh proses tersebut untuk melihat dengan lebih baik perubahan yang menyebabkan terjadinya alarm.

Mark Patrick, Chief Technology Officer di Digital Barriers, mengatakan: “Kami sangat senang dengan kerja sama ini dan usaha untuk membawa layanan analitik kami ke dalam proses I-View Now Video Alarm Verification.”

Larry Folsom, President I-View Now, mengatakan: “Kami percaya hubungan dengan Digital Barriers ini memberikan kesempatan yang signifikan untuk memberikan kepada para dealer kami teknologi analitik terdepan untuk semakin mengurangi alarm palsu dan memprioritasikan pemprosesan alarm dengan kehadiran manusia.  Hal ini akan sangat bermanfaat bagi stasiun pengawasan pusat karena akan mengurangi atau mengeliminasi operator yang mengatasi alarm palsu.”

Tahap pertama integrasi ini diproyeksi akan selesai pada kuartal keempat 2017.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar