17 Juli 2017 | Denny - Redaksi | News

Kate Schuelke Duduki Jabatan Sekretaris Perusahaan Seagate

Ilustrasi

Penyedia solusi penyimpanan data terkemuka dunia, Seagate Technology, baru saja mengumumkan pengangkatan Kate Schuelke untuk menduduki tiga jabatan sekaligus. Jabatan tersebut adalah Senior Vice President, Chief Legal Officer dan Corporate Secretary.

Kate akan melaporkan langsung pekerjaannya kepada CEO & Chairman Seagate Steve Luczo. Sebelumnya, Kate sudah berpengalaman 25 tahun, dengan posisi terakhir sebagai SVP, General Counsel dan Secretary di Altera Corporation.

"Pengalaman dan pemahaman Kate terhadap industri teknologi serta wawasan hukum yang luas akan membawa Seagate kepada kesuksesan di masa mendatang. Saya menyambut baik kehadirannya serta berharap kontribusi nyata darinya kepada Seagate," ujar Steve Luczo.

Kate memang sebelumnya sangat berpengalaman saat melakukan hukum properti, pemeritahan, proses pengadilan, pematuhan, merjer dan akuisisi serta transaksi komersial. Lulusan University of Buffalo dan New York University of Law ini juga akan membawahi tim Seagate Global Security and Government Relations.  



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar