18 Juli 2017 | Denny - Redaksi | News

VIVOTEK Ingin Raih 100 Rekanan di India Hingga 2018

VIVOTEK

Perusahaan penyedia perangkat sistem keamanan terkemuka, VIVOTEK, ingin meraih kesuksesan bisnis lebih besar di India. Caranya adalah dengan mencanangkan raihan 100 rekanan bisnis aktif, baik itu yang lama atau baru, hingga pertengahan 2018 nanti.

Program partnership dari VIVOTEK ini memungkinkan para rekanannya untuk berkembang menjadi salah satu pemimpin di era IP video surveillance. Program ini dapat diikuti baik itu oleh para dealer, reseller dan system integrator.

"Kami selalu berkomitmen untuk menyediakan para rekanan kami sumber daya yang memadai, serta margin harga yang akan memastikan produk tetap kompetitif di pasaran. Tak hanya itu, Partner Program kami juga memungkinkan seluruh rekanan mengembangkan bisnisnya sendiri dengan menguatkan posisi VIVOTEK di segmen CCTV IP yang sedang berkembang," ujar India and SAARC Country Manager, VIVOTEK, Sanjeev Gulati.

Saat ini, VIVOTEK telah bekerjasama dengan 75 rekanan di seluruh India dan terus mempromosikan Partner Program hingga target tersebut tercapai. Program tersebut terbagi pada 3 bagian yakni Bronze, Silver dan Gold. Masing-masing level tersebut menawarkan keuntungannya masing-masing.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar