19 Juli 2017 | Denny - Redaksi | News

Genie CCTV Resmi Bermitra dengan Midwich

Ilustrasi

Produsen CCTV dan akses kontrol biometrik asal Inggris, Genie CCTV, secara resmi mengumumkan kemitraan teknologi dengan Midwich, perusahaan yang bergerak di distribusi perangkat audio video untuk komersial dan juga sistem keamanan.

Genie CCTV berdiri pada 2001 lalu sebagai merek sistem keamanan asli Inggris yang sudah terpercaya. Kemitraan teknologi ini dipercaya akan menumbuhkembangkan pihak Midwich Security Division.

Produk-produk Genie seperti Virdi Biometric yang sudah tersertifikasi CPNI akan menjadi daya tarik yang potensial bagi para klien Midwich. Pasalnya, Midwich saat ini sedang gencar menawarkan produk berbasis biometrik kepada para pelanggannya.

Lebih jauh lagi, kerja sama teknologi antara Genie dan Midwich akan menghasilkan sinergi di sektor HD-SDI. Hal ini akan berdampak keuntungan bagi para konsumen audio video Midwich yang mendapat berbagai solusi baru dengan sokongan produk terbaik Genie.

CEO Genie CCTV, Steve Baker dan Head of Security Sales Midwich, Francesco Bellavia sama-sama menyambut baik langkah kemitraan ini. Kedua perusahaan berkomitmen untuk saling meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan dan juga membawa teknologi sistem keamanan yang terkini.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar