25 Juli 2017 | Denny - Redaksi | News

Meeting Sekaligus Hangout di Food Exchange Novotel Mangga Dua Square

Restoran Food Exchange Novotel Mangga Dua Square

Para pelaku bisnis di industri perangkat sistem keamanan kerap membutuhkan sarana hospitality seperti hotel untuk berbagai kebutuhan. Mulai dari menyelenggarakan launching produk, gathering dengan rekanan bisnis, atau meeting perusahaan.

Jika pilihannya adalah ingin mengadakan rapat sekaligus bercengkerama dengan para rekanan bisnis, maka tak salah bila Anda menjatuhkan pilihan ke Restoran Food Exchange yang berada di Hotal Novotel Jakarta Mangga Dua Square.

Food Exchange yang baru saja diresmikan ini membawa konsep modern trendi namun terasa santai. Pengunjung dijamin akan merasakan atmosfir berbeda dari restoran sejenis. Mereka juga dapat menikmati menu berselera tinggi dari berbagai penjuru dunia.

"Food Exchange adalah interpretasi dari makanan yang bisa ditemukan di empat penjuu dunia. Di sini Anda dapat berinteraksi langsung dengan chef kami yang ramah, fleksibel dengan beragam posisi dan jenis tempat duduk," ujar General Manager Novotel Jakarta Mangga Dua Square, Stephane Bryer.



Dia menambahkan, Food Exchange merupakan tempat yang pas untuk meeting sekaligus hangout. Pasalnya restoran ini didesain sedemikian rupa sehingga beragam kegiatan bisa digelar di sini. Bisa menjadi tempat yang sangat privasi, bisa juga menjadi sangat terbuka.

Mengenai menu juga tak perlu diragukan lagi. Dimulai dari Indonesia Classic seperti Sop Buntut Mangga Dua sampai Gurame Cabe Hijau, atau kumpulan kuliner Chinese Favourite Eggplant Szechuan hingga Beef Roll Black Bean Sauce, atau mencoba kelezatan menu Dapur Nyonya Penang Curry Rice Noodle dan Steamed Patin Nyonya Sauce.

Jika ingin menjelajah menu Barat, ada Grilled Australian Tenderloin dengan pilihan saus lengkap sampai beragam hidangan berbasis pasta. Tak lupa ragam menu penutup juga dihadirkan Food Exchange seperti jenis-jenis minuman. Seluruh hidangan lezat tersebut selalu berpegang teguh kepada komitmen Planet 21 yang ramah lingkungan.

#IndoSecuritySystem #PartnerBLICA #PublicArea



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar