25 Juli 2017 | Denny - Redaksi | News

Canggih, Begini Prediksi Sistem Keamanan Bandara di Masa Depan

Ilustrasi bandara

Bandar udara diketahui sebagai salah satu tempat dengan penjagaan keamanan yang ketat. Namun di masa mendatang, sistem keamanan bandara akan lebih ketat dari saat ini. Diprediksi pada tahun 2040 nanti semua bandara akan melakukan hal yang serupa untuk memperketat keamanannya.

Pada saat itu, Mata, wajah, dan jari kita akan dipindai. Dan tas kita akan memiliki kartu identitas permanen yang memungkinkan mereka dibawa dari rumah kita sebelum kita berangkat dengan pesawat.

Letak bandara juga  tidak akan lagi terdegradasi ke pinggiran kota, bandara ini akan bergabung dengan pusat kota, menjadi kota tujuan baru di kota untuk orang-orang tanpa rencana perjalanan.

Ini adalah jenis investasi infrastruktur dan teknologi yang secara teori, memungkinkan bandara untuk membasmi penantian yang ditakuti. Traveler akan bermigrasi lebih cepat di sekitar terminal dan melihat lebih sedikit dinding dan penghalang fisik berkat kelimpahan sensor canggih, memprediksi perancangan dan perancang berbasis di Dallas, Corgan.

Perusahaan tersebut baru-baru ini mengumpulkan konsep tentang bagaimana bandara akan berkembang, berdasarkan penelitian ekstensif tentang pengalaman penumpang di berbagai bandara dan teknologi yang berperan lebih besar.

"Suatu hari, bandara akan tahu tentang semua orang yang bergerak di bandara," ungkap Seth Young, direktur Pusat Studi Penerbangan di Ohio State University.

"Tujuannya adalah untuk menerapkan infrastruktur keamanan yang terus-menerus menyaring orang-orang dari pintu gerbang, dan tidak memiliki mentalitas pintu gerbang ini. Kami tahu 99,9 persen penumpangnya bersih, jadi mengapa kita membuang waktu untuk skrining semuanya?" jelasnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar