31 Juli 2017 | Denny - Redaksi | News

ACE Banten Gelar Seminar & Gathering Sekaligus Rayakan HUT Pertama

Kemeriahan Seminar & Gathering 1st Anniversary ACE Banten

Asosiasi Chief Engineer (ACE) Banten sukses menggelar acara bertajuk Seminar & Gathering 1st Anniversary. Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh sekira 450 lebih undangan serta beberapa pemangku jabatan penting. Gelaran ini berlangsung di Ballroom Novotel Tangerang City, Kota Tangerang, Banten, Sabtu (27/7/2017).

Menandai pembukaan acara Seminar & Gathering 1st Anniversary, dilakukan pemukulan bedug oleh Ketua Umum ACE Banten, Pengurus PHRI (Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia) dan beberapa general manajer Hotel di Kota Tangerang.

Wakil Wali Kota Tangerang Drs. H. Sachrudin datang mewakili Pemerintah Kota Tangerang sekaligus melakukan seremoni pemotongan kue HUT pertama ACE Banten. "Kami ucapkan selamat ulang tahun ACE Banten yang pertama. Mari kita bangun sinergitas antara pemkot, pengusaha serta masyarakat. Saya mengapresiasi panitia yang telah menyelenggarakan Seminar & Gathering 1st Anniversary ACE Banten ini, semoga menambah pengetahuan serta wawasan para engineer," ucapnya memberi sambutan.

Ketua Umum ACE Banten, Agus Salim menjelaskan, acara ini diselenggarakan sebagai ajang silaturahmi antar profesi engineer seluruh Banten dan Indonesia. Dirinya mengharap dengan ajang ini terjalin komunikasi yang intens dan informasi-informasi terbaru dari pemerintah dapat diketahui.



“Harapan kita para engineer punya sertifikasi. Ke depan ACE Banten harus terus berkembang dengan beberapa program yang sudah kami siapkan juga, dari mulai program pendidikan, program olahraga dan sosial. Rencana ke depan juga menggelar beberapa pelatihan untuk memacu atau memberi pengetahun yang lebih,” ucap Agus.

Selain dihadiri oleh 450 orang lebih, acara ini juga disemarakkan oleh expo yang menampilkan beragam produk dari para sponsor. Sedikitnya, ada 45 perusahaan yang berpartisipasi. Dari bidang perangkat sistem keamanan diwakili oleh Datavis Indonesia yang mengandalkan merek Hikvision, serta Mandiri Cipta Integrasi yang memamerkan Hanwha Techwin.
 




Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar