03 Agustus 2017 | Denny - Redaksi | News

Dahua Tunjuk Anixter Sebagai Rekanan Distribusi Baru

Dahua dan Anixter

Dahua Technology mengumumkan langkah kerja sama dengan Anixter International, sebuah perusahaan distributor dengan spesialisasi produk jaringan dan sistem keamanan. Anixter akan mendistribusikan sekaligus menjadi distributor resmi Dahua North America.

Dengan kerja sama ini, produk-produk Dahua segera hadir di total 67 gerai Anixter yang ada di Amerika Serikat dan Kanada. Berbagai produk yang dijual antara lain kamera-kamera IP Dahua dengan tipe fisheye, PTZ, multi sensor serta beragam NVR. Tak hanya itu, kamera dan DVR HDCVI juga akan dihadirkan.

"Sebagai salah satu yang memimpin di industri ini, Anixter menawarkan biaya, risiko dan kompleksitas yang minim untuk proses distribusi. Kami bangga dapat bekerjasama dengan Anixter agar solusi keamanan video kami dapat dinikmati konsumen," ujar Director of Channel Marketing Dahua Technology USA, Ernest Berardi.

Sementara itu, Senior Vice President Anixter International, James Rothstein, mengatakan Dahua sudah memiliki kualitas yang teruji sekaligus memiliki solusi yang lengkap.

"Penambahan produk-produk Dahua dalam katalog kami akan memberi nilai signifikan terhadap para profesional di bidang sistem keamanan yang ingin memberi konsumen mereka produk pengawasan video terbaik di kelasnya," ujar James.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar