11 Agustus 2017 | Okta Rusdianawanti - Markom Gunnebo | News

Kenali Lemari Besi Bersertifikasi Sesuai dengan Spesifikasi dan Tingkat Proteksi yang Dibutuhkan

Kenali jenis lemari besi sesuai dengan kebutuhan anda

 

Umumnya, semua lemari besi yang tersedia di pasar dianggap relatif sama, baik dari segi fisik maupun tingkat proteksi seperti ketahanan bongkar dan terhadap api. Pada kenyataannya, setiap lemari besi memiliki tingkat proteksi berbeda yang harus melewati pengujian tersertifikasi dengan standar internasional.

Tingkat proteksi lemari besi tahan bongkar ditentukan oleh ‘Grading’, semakin tinggi grade maka semakin lama waktu yang diperlukan untuk membongkarnya sehingga semakin besar kemungkinan untuk terdeteksi. Secara keseluruhan, lemari besi tahan bongkar terdiri dari 6 grade yaitu 1-6. Sedangkan tingkat proteksi lemari besi tahan api ditentukan oleh kemampuannya menahan api selama 60 menit dan 120 menit. Pengujian dilakukan di atas tungku api dengan suhu 1.000oC konstan selama 2 jam.

Rangkaian lemari besi tersertifikasi dari Gunnebo Security Group dikenal dengan merk terkemuka Chubbsafes, yang menyediakan lemari besi dan berbagai produk penyimpanan selama hampir 200 tahun di dunia. Chubbsafes memiliki tiga macam proteksi yaitu tahan bongkar, tahan api, dan kombinasi keduanya. Lemari besi tahan bongkar digunakan untuk penyimpanan uang dan barang berharga, sedangkan lemari besi tahan api lebih cocok digunakan untuk penyimpanan dokumen dan data penting.

 

Chubbsafes memiliki 4 produk yaitu burglary resistant equipment, fire resistant equipment, vault door, dan safe deposit locker. Semua produk telah dilengkapi sertifikasi ketahanan bongkar dan ketahanan api, sesuai dengan kategori proteksinya.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai lemari besi bersertifikasi, klik http://www.gunnebo.co.id/our-offering/safes-and-vaults 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar