11 Agustus 2017 | Denny - Redaksi | News

Wavestore Miliki Pre-Sales Manager Baru

Ilustrasi

Wavestore menunjuk Jay Hoare sebagai Pre-Sales Manager yang baru di perusahaan itu. Di posisi ini, Hay akan bekerja dengan para Wavestore Partners untuk membantu dalam hal desain dan pengembangan beberapa proyek besar yang menggunakan VMS Wavestore.

Jay sendiri telah berkarier di bidang sistem keamanan selama 13 tahun. Sebelum bergabung dengan Wavestore, ia menduduki jabatan Technical Design Authority di perusahaan Capita I.T Services dan juga pernah berkarier di Schneider Electric dan Pelco.

"Wavestore sedang berkembang pesat saat ini dan dikenal sebagai pengembang VMS terkenal. Bergabung ke dalam tim ini adalah sebuah kehormatan dan kami akan berkembang bersama para partner untuk mengembangkan solusi-solusi baru," ucap Jay.

Sementara itu, Sales Director Wavestore, Glenn Fletcher mengatakan, "tujuan kami adalah membuat para konsumen senang dengan solusi yang diberikan. Kami sangat terkenal dengan dukungan terbaik dan Jay akan sangat berperan untuk membantu mereka untuk membantu para partner."



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar