15 Agustus 2017 | Denny - Redaksi | News

Posisi Manajerial Tyco Security Products Diisi Orang Baru

Ilustrasi

Baru-baru ini Tyco Security Products menunjuk Maciej Polak untuk menduduki posisi Product Marketing Manager untuk wilayah EMEA (Europe Middle East & Africa). Pria yang memegang gelar M.A dan MBA dari Universitas Warsawa, Polandia, ini sebelumnya sudah berkarier cukup lama di Tyco Security Products.

Seorang profesional di marketing ini sudah berkutat di bidang sistem keamanan sejak 2002 lalu. Saat itu Maciej menduduki jabatan aplication engineering untuk Tyco Security Products dan Visonic, di kawasan Eropa timur dan Eropa tengah.

Namun belakangan ini, Maciej kerap bertanggung jawab terhadap setiap presentasi dan pelatihan teknis untuk tiga merek sekaligus yaitu Tyco Security Products ,DSC, Bentel dan Visonic.

"Kami menyambut dengan baik Maciej dengan segala pengalamannya untuk menduduki jabatan penting ini. Dirinya akan bekerja secara dekat dengan para kolega di kawasan EMEA untuk memberi solusi dan produk sesuai dengan harganya. Di samping itu, dia akan bertanggung jawab mengenai tanggung jawab kegiatan pra dan purna jual," jelas Director of Product Management and Marketing EMEA, Peter Ainsworth.





Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar