18 Agustus 2017 | Denny - Redaksi | News

BrainChip Tunjuk Ryan A. Benton Sebagai CFO

Ilustrasi

Perusahaan penyedia software dan hardware untuk kecerdasan buatan/artificial intelligence (AI), BrainChip, mengumumkan penunjukkan Ryan A. Benton sebagai Senior Vice President dan Chief Financial Officer dan bertugas melakukan laporan kepada President & CEO BrainChip Louis DiNardo.

Benton akan menjalankan tugas finansial, operasional serta strategi perusahaan. Sebelum bergabung dengan BrainChip, dia pernah menduduki jabatan sebagai CEO di Exar Corporation, yang baru-baru ini diakuisisi oleh MaxLinear Corporation seharga $700 juta dolar AS.

Menurut President & CEO BrainChip, Louis DiNardo, Benton adalah nilai plus bagi tim di perusahaannya. "Pengalaman globalnya sebagai CEO dan CFO di perusahaan multi nasional adalah pelengkap bagi BrainChip yang akan melakukan komersialisasi produk untuk mencapai peningkatan penjualan. Benton akan menjadi bagian dari tim senior manajer. Menurut opini saya, tak ada orang lain yang lebih baik untuk menduduki posisi ini selain dia," tutur Louis.

"Kecerdasan buatan adalah teknologi yang menarik yang secara radikal mengubah dunia kita. Solusi komputasi otonom neuromorphic menawarkan keuntungan lebih banyak dari pada sistem Deep Learning biasa. Keuntungan inilah yang ideal bagi solusi yang akan mengaplikasikannya seperti sistem keamanan, gaming, finansial, big data, IoT, jaringan perangkat," tambah Benton.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar