21 Agustus 2017 | Denny - Redaksi | News

Zwipe Access Jalin Kerja Sama dengan Priority Group

Zwipe & Priority

Penyedia layanan digital dan installer di Afrika Selatan, Priority Group Holdings (Pty) Ltd., menggandeng Zwipe Access untuk membangun solusi akses kontrol biometrik. Kesepakatan kerja sama ini termasuk persetujuan tentang distribusi, pemasaran kartu Zwipe Access untuk pasar Southern African Development Community (SADC), yang terdiri dari 15 negara di selatan Afrika.

Jaringan klien Priority Group Holdings adalah beberapa perusahaan besar dari bidang finansial, kesehatan dan juga pendidikan yang terkenal di wilayah selatan Afrika.

CEO Priority Group Holdings, Kgaudi Mahlangu, mengatakan, pihaknya telah mendapat banyak permintaan untuk solusi akses kontrol biometrik dari para konsumen. "Setelah mengenal Zwipe dan segala portofolio mereka, kami menganggap kerja sama ini adalah kombinasi terbaik yang dapat ditawarkan ke konsumen," ungkapnya.

Selain itu, dalam kuartal ke 3 tahun ini, Priority Group Holdings sudah mendapat pesanan pertama. "Kami percaya diri bahwa seluruh konsumen akan mendapat keuntungan saat memakai solusi Zwipe, karena hal tersebut adalah cara termudah untuk mengupgrade ke solusi biometrik tanpa mengubah reader yang sudah ada," tambah Kgaudi.

Sementara itu, Director of Sales EMEA Zwipe, John Laws, mengatakan, autentikasi biometrik dan juga pemindai sidik jari sedang ramai dipakai di Afrika untuk aplikasi pembayaran atau identifikasi keamanan.

"Dengan pengalaman Priority Group Holdings sebagai integrator sistem keamanan yang sudah terpercaya dan dengan autentikasi kartu yang unik dari Zwipe, inilah saat yang tepat untuk mengenalkan solusi Zwipe Access ke pasar SADC," tambahnya.
 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar