21 Agustus 2017 | Denny - Redaksi | News

Kichul Kim Duduki Jabatan Presiden Hanwha Techwin America

President Hanwha Techwin America, Kichul Kim

Hanwha Techwin America baru saja mengumumkan jabatan presiden saat ini dijabat oleh Kichul (K.C) Kim. Kim menggantikan posisi Soon Hong Ahn, yang dipromosikan menjadi head of global sales and strategic marketing di markas Hanwha Techwin, Korea Selatan.

Menurut rilis pers yang diluncurkan Hanwha Techwin America, Kim telah menjabat berbagai posisi, terutama di sektor pemasaran sejak bergabung Hanwha Corporation 1995 silam. Dia pernah menjabat sebagai director of corporate business planning di Hanwha Techwin Security Division di Korea selatan sejak 2015 dan telah bekerja di Amerika Serikat sejak Januari silam untuk memastikan transisi pergantian presiden yang lebih mulus.

"Saya senang untuk menggantikan kesuksesan yang dirintis oleh Mr. Ahn. Kecepatan kami dalam menyerap pasar dan komitmen untuk menyediakan teknologi paling canggih memungkinkan progres pertumbuhan kami cepat sekali di beberapa tahun ini," tutur Kim.

Dia menambahkan bahwa misi utama dirinya adalah mendukung bisnis Hanwha Techwin America dengan terus melakukan investasi, kemitraan, pengembangan teknologi dan juga ekspansi ke seluruh Amerika.

Kim dijadwalkan untuk berkantor di markas Hanwha Techwin America yang berlokasi di Teaneck, New Jersey, AS.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar