01 September 2017 | Desy - Redaksi | News

Hikvision Kenalkan Elsight sebagai Partner Strategis

Hikvision dengan bangga memperkenalkan Elsight Australia sebagai Partner Strategisnya dalam Global Technology Partner Program. Kerja sama ini akan menjadi landasan untuk melayani lebih baik pelanggan mereka dengan solusi end-to-end yang komprehensif. Hal itu akan tercapai dengan mengintegrasi produk dan platform Command and Control (C&C), software dan sistem komunikasi Elsight dengan hardware Hikvision yang berkualitas tinggi untuk memfasilitasi live-view beresolusi tinggi, bandwidth yang adaptif, latensi yang rendah, dan solusi pelaksanaan data-secured mobile.

Hikvision Global Technology Partner Program diperkenalkan pada bulan Juni 2017. Didesain untuk memungkinkan para partner mengkapitalisasi sumber komersial dan teknis, program ini memiliki dua level partner: Partner Integrasi dan Partner Strategis. “Partner Strategis adalah level tertinggi program partner teknologi kami, yang menggarisbawahi kolaborasi mendalam antara kedua pihak dalam pemasaran dan penjualan, dukungan teknis, dan pengembangan bisnis. Status Partner Strategis disimpan untuk sangat sedikit partner yang memenuhi kualitas tertinggi dan standar inovasi yang diharuskan Hikvision,” kata Adler Wu, Hikvision Global Technology Partner Program Manager. 

Integrasi Teknologi dengan Elsight

Video stream Hikvision yang dapat ditayangkan dalam banyak perangkat mobile (seperti kamera PTZ, karena wearable, dan rekorder mobile) sekarang dapat ditransmisikan oleh Elsight Multichannel, sebuah sistem komunikasi portabel yang mampu mengirim dan menerima data enkripsi dari mana saja di dunia. Sebagai sebuah platform Gateway, Multichannel memberikan bandwidth paling lebar menggunakan jaringan IP manapun (selular, wifi, satelit, dsb), sementara pada saat bersamaan tetap aman untuk memungkinkan transmisi data menggunakan pilihan enkripsi dari pelanggan. Solusi end-to-end akan dikendalikan dan diawasi dengan platform C&C milik Elsight, Commander 360. Integrasi ini memperluas solusi mobile Hikvision ke dalam pasar “Communication on the Move” (COTM) yang memungkinkan kasus baru dalam segmen pasarnya seperti keamanan dalam negeri, kota aman, telemedicine, manajemen armada, transportasi publik, penyiaran berita/TV, dan otomotif.

“Teknologi kelas dunia yang disediakan Hikvision dikombinasikan dengan analitik canggih mereka memungkinkan operasi yang mulus dengan platform Multichannel milik Elsight,” kata Nir Gabay, CEO Elsight. “Ketika solusi Hikvision beroperasi dengan Multichannel di bawah platform Commander360 (C&C), terciptalah sebuah solusi dan layanan baru dengan cakupan yang luas. Kami memandang kerja sama itu strategis bagi Elsight, dan saya yakin kerja sama ini akan memperkaya pengalaman pelanggan dan membantu kedua perusahaan menjadi pemimpin pasar dalam industri COTM.”

“Kami sangan senang dengan baiknya integrasi kedua platform kami ini bekerja. Sinergi di antara keduanya akan memungkinkan partner dan pelanggan kami mengeksplorasi solusi mobile Hikvision yang efisien dan platform “Communication on the Move” Elsight yang andal,” lanjut Wu. “Sebagai partner strategis, kami akan memberikan integrasi yang lebih dalam lagi untuk Elsight, memberi dorongan lebih dalam memajukan industri mobile dan segmen pasar baru dalam level taktis dengan mendukung partner-partner kami secara lebih baik.”



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar