02 September 2017 | Desy - Redaksi | News

BioSec dan Fujitsu Bergabung untuk Masa Depan yang Aman

Fujitsu telah menyepakati kerja sama dengan perusahaan biometrik asal Hungaria, BioSec Group Ltd. yang bertujuan untuk membawa teknologi keamanan di kawasan EMEIA kepada generasi muda. Kerja sama ini fokus pada solusi keamanan berbasis pengenalan vena telapak tangan BioSec, yang akan tersedia dalam portofolio produk Fujitsu, termasuk kontrol akses fisik, keamanan IT, dan solusi keamanan stadion.

Bagian dari perjanjian ini adalah Fujitsu akan menjual solusi BioSec di kawasan EMEIA, di mana terdapat minat yang signifikan untuk teknologi keamanan berinovasi tinggi, seperti biometrik, yang memberikan alternatif yang mudah untuk kata kunci, kode PIN, kunci, kartu, token, dan sebagainya. Menurut BioSec, masa depan keamanan ada di tangan kita, lebih tepatnya di pembuluh vena kita, karena pola vena adalah sebuah karakteristik fisik yang benar-benar unik, yang menyediakan ‘material’ sempurna untuk autentifikasi yang aman.

BioSec telah mengembangkan solusi biometrik berdasarkan teknologi PalmSecure™ milik Fujitsu selama hampir satu dekade, mengombinasikan keamanan tinggi dengan kemudahan. Hal ini juga dikonfirmasi oleh banyak referensi di seluruh dunia, seperti arena sepak bola Eropa, di mana konsep keamanan stadion BioSec terbukti menjadi biometrik Formula 1. Terlepas dari banyaknya orang dengan usia yang berbeda-beda, sistem BioSec telah menunjukkan bahwa keamanan tinggi tidak boleh mengganggu pengalaman pengguna, memberikan solusi keamanan yang aman, cepat, dan mudah untuk digunakan bagi lebih dari 100.000 pengguna di arena. Perusahaan itu mengatakan dalam situasi apapun, apakah itu tempat yang membutuhkan keamanan tingkat tinggi, ATM, komputer, rumah sakit atau tempat lain, baik melibatkan satu orang atau jutaan—mereka siap mengamankan dan mempermudah kehidupan manusia dengan satu kedipan mata.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar