05 September 2017 | Reza - Redaksi | News

Gencar Branding, IGS Sowan Ke Sejumlah Gedung Perkantoran

Tim PT IGS Saat Menggelar Pameran di Menara Mandiri Jakarta

Konektivitas jaringan di era digital seperti sekarang ini sudah menjadi salah satu kebutuhan utama. Namun masih banyak juga masyarakat yang awam dan minim pengetahuan tentang memilih perangkat pemenuh kebutuhan jaringan yang sesuai. Untuk itu, PT Integra Global Solusi (IGS) terus gencar mengadakan roadshow ke sejumlah gedung perkantoran.

Setelah sukses menggelar roadshow  berupa pameran tunggal di Menara Bidakara I pada Maret lalu, IGS kembali menggelar acara serupa di Menara Mandiri Jakarta di pengujung Agustus lalu. Acara ini digelar selama tiga hari sejak tanggal 29 Agustus-31 Agustus 2017 di lobi utama, dengan menghadirkan sederet produk unggulan IGS. Diantaranya  Netgear, Synology dan Volktek.

“Kami membagi produk-produk kami dalam dua kategori yakni konsumen dan small business unit. Untuk merek Netgear ada produk router, wireless CCTV, wi-fi extender dan 10G switch. Sedangkan Synologi kami bawa dua jenis produk yaitu NAS Storage dan router seri terbaru. Lalu merek Volktek ada produk PoE Switch untuk pemakaian di bidang industri,” terang Marketing Communication Manager IGS Noviyanti kepada Indo Security System.

Edukasi pasar berupa roadshow ini menurut Novi akan diadakan secara rutin tiap tahun. Namun, tempatnya cukup selektif, sehingga target edukasi dan database perusahaan terpenuhi. Dia menambahkan, setelah Menara Mandiri Jakarta, acara ini akan kembali digelar, di Menara Cyber I Jakarta pada akhir September dan Menara Mulia serta gedung-gedung lainnya pada bulan-bulan berikutnya.

“Bukan banyaknya jumlah penjualan pada pameran yang kami targetkan melainkan upaya kami mem-branding produk-produk kami. Selain itu kami juga ingin menjaring potensi pasar, seperti apa reaksi mereka terhadap roadshow ini. Di pameran ini kami juga mengadakan edukasi produk dan solusi dari permasalahan IT di perkantoran baik itu skala kecil maupun besar,” tuntasnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar