06 September 2017 | Denny - Redaksi | News

Ini 3 Alasan Dahua Masuk Daftar Fab 50 Forbes Asia

Forbes Asias Fab 50 2017


Forbes Asia mengeluarkan daftar Fab 50 yang rilis pada September 2017. Dalam daftar tersebut, Zhejiang Dahua Technology masuk menjadi salah satu di antaranya. Dahua pun termasuk satu di antara 11 perusahaan Tiongkok dan satu-satunya perusahaan sistem keamanan yang masuk ke dalam daftar Fab 50. Hal ini merefleksikan talenta kewirausahaan yang tinggi di negara tersebut.

Menurut laporan keuangan Dahua tahun 2016, perusahaan ini mendapat total pendapatan hingga $1,93 juta dollar AS, dan berkembang dari tahun sebelumnya sebesar 32,36%. Sejak terdaftar sebagai IPO di Shenzen Stock Exchange pada 2008, Dahua terus meningkatkan pendapatan per tahunnya.

Berikut tiga alasan utama Dahua terpilih menjadi salah satu daftar Fab 50 Forbes Asia

1. Teknologi Inovatif

Dahua selalu berinvestasi sebesar 10% dari total penjualannya kepada pengembangan dan riset produk, dan di 2017 mencapai 10,67% menurut Laporan Keuangan H1 Dahua. Perusahaan ini memiliki 4 instansi pengembangan yaitu Advanced Technology Institute, Big Data Institute, Chip Institute dan Video Cloud Institute. Selain itu ada lebih dari 5 ribu orang insinyur dan staf teknikal yang terus bekerja menghasilkan teknologi canggih. Pada 2017 ini, Dahua telah merilis beberapa produk dan solusi baru seperti HDCVI-4K, sistem ePoe, solusi pelabuhan dan solusi smart city.

Selain itu, Dahua juga kerap bekerjasama dengan perusahaan teknologi lain di seluruh dunia, contohnya saja dengan DELL, Advanced Technology Institute, Big Data Institute, Chip Institute dan Video Cloud Institute, NVIDIA dan juga Intel.

2. Kualitas yang Diandalkan

Kualitas akan selalu menjadi fokus Dahua. Hal tersebut dibuktikan dengan diraihnya penghargaan Hangzhou Best QC Organization dan Asia Quality Innovation Excellent Project. Pada Juni 2017 lalu, Dahua bermitra dengan Synopsys untuk meningkatkan keamanan perangkat IoT. Sedangkan di akhir tahun Dahua IoT Industrial Parkwill akan dibuka di Distrik Fuyang, Hangzhou.

3. Servis Secara Keseluruhan

Dahua telah menyadari bahwa untuk memberikan layanan yang semakin baik kepada para pelanggan dan mitranya, langkah lokalisasi adalah suatu keharusan. Selain pendirian kantor layanan yang terutama menyediakan layanan purna jual, semakin banyak anak perusahaan dan akademi internasional telah dibuka di berbagai wilayah di dunia. Contohnya kantor cabang Rusia, India dan Bulgaria yang baru dibuka pada 2017 ini. Sedangkan pusat pelatihan Dahua Training Academy juga baru diresmikan di Polandia dan Iberia. Ditambah lagi, Dahua juga selalu bekerjasama dengan para penyedia perangkat lunak dunia seperti Milestone, Genetec, Axxon dan Angelcam untuk memperbanyak cakupan dari produk dan solusinya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar