08 September 2017 | Desy - Redaksi | News

IFSEC Asia Tenggara Perluas Portofolio ke Thailand

Mulai 2018, IFSEC Asia Tenggara akan digelar bergantian di Bangkok dan Kuala Lumpur. Pameran pertama di Bangkok akan digelar pada 14 – 16 November 2018 di Impact Exhibition & Convention Center.

Acara di Bangkok tahun depan akan didukung oleh Royal Thai Police, Asian Professional Security Association (APSA) cabang Thailand, dan Thailand Convention and Exhibition Bureau (TCEB).

Baru-baru ini, Perdana Menteri memerintahkan peninjauan terhadap 300.000 CCTV yang dipasang di jalan dan tempat-tempat publik di negara itu. Pejabat berwenang menemukan bahwa lusinan kamera sudah tidak dapat digunakan, beberapa di antaranya sudah bertahun-tahun. Pertumbuhan pasar CCTV di Thailand didorong oleh beberapa faktor, termasuk kebutuhan bisnis dan semakin meningkatnya kebutuhan terhadap keselamatan dan keamanan dalam kehidupan sehari-hari. AXIS Communications berharap pasar CCTV di Thailand akan terus naik setelah mengalami peningkatan sebesar 9,2% pada 2016 dengan nilai total 4,3 miliar baht, yang diharapkan akan mencapai 7 miliar baht pada 2020.

Dengan pindah ke Bangkok, pihak penyelenggara, United Business Media (UBM) akan terus membawa merek-merek kenamaan ke pasar Asia Tenggara pada umumnya, dan pasar Thailand pada khususnya. Perekonomian Thailand baru-baru ini tumbuh paling pesat selama lebih dari empat tahun. Pertumbuhan ekonomi untuk tahun 2017 diproyeksi sekitar 3,5%, menurut laporan baru Bank Dunia. Proyek-proyek besar negara itu dalam bidang infrastruktur dan transportasi, termasuk gedung pintar, sistem pengawasan, akses kontrol dan biometrik, dan lain sebagainya, akan berdampak langsung pada industri keamanan. Tuntutan terhadap Internet of Things (IoT) diperkirakan akan meningkat karena penetrasi internet Thailand mencapai 42% dengan lebih dari 29 juta pengguna; sekarang berada di peringkat 8 paling cepat di Asia.

“Ketika Thailand tumbuh pesat di berbagai sektor, kami tidak dapat mengabaikan pentingnya persiapan keamanan nasional,” kata Mr. Chiruit Isarangkun Na Ayuthaya, Presiden TCEB. “Dengan IFSEC Asia Tenggara pindah ke Bangkok, kami harap para pemain industri dan pengguna di Thailand akan mendapat manfaat dari bertemu langsung dengan merek-merek besar dunia dan menyaksikan produk dan teknologi teranyar untuk digunakan di Thailand.”

Selain itu, UBM dengan bangga akan meluncurkan POLSEC, ekshibisi baru yang fokus pada produk keamanan polisi, termasuk peralatan anti huru-hara, helm balistik, baju baja, perangkat penanggulangan, dan lain-lain.

Dengan lanskap keamanan yang berubah dengan cepat, para polisi dan penegak hukum akan perlu mendapat perlengkapan yang tepat untuk menghadapi tantangan-tantangan yang terus berubah dalam mengamankan masyarakat, properti, dan aset. POLSEC pertama di Bangkok tahun depan akan memberikan wawasan mendalam bagi Royal Thai Police mengenai produk dan teknologi terbaru yang tersedia bagi polisi dan departemen penegak hukum lainnya untuk memastikan keselamatan publik, aset, dan keamanan nasional.

Diperkirakan pameran di Bangkok tahun depan akan menghadirkan lebih dari 350 merek besar untuk dipamerkan kepada lebih dari 10.000 pembeli dan pemain industri dari kawasan Asia.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar