11 September 2017 | Denny - Redaksi | News

IFSEC Southeast Asia 2017 Berlangsung Sukses Hingga Hari Ketiga

Tim Penyelenggara IFSEC Southeast Asia 2017

Selama tiga hari penyelenggaraan IFSEC Southeast Asia 2017, seluruh partisipan dan pengunjung sangat merasakan kemeriahan sekaligus kesibukan pameran ini. Jalinan rekanan bisnis baru juga banyak terjadi antara sesama ekshibitor yang merupakan para pemain utama industri sistem keamanan di wilayah Asia Tenggara.

Tak hanya itu, dukungan dari berbagai macam pihak seperti merek, produk, ekshibitor, para pembicara dan juga pengunjung menjadikan IFSEC Southeast Asia 2017 berjalan dengan sukses.

Berikut testimoni para ekshibitor:

"Malaysia adalah pintu gerbang yang strategis bagi perusahaan kami untuk bergelut di pasar Asia Tenggara. Inilah yang menjadi alasan kami mengikuti IFSEC Southeast Asia 2017, karena ajang ini menjadi sebuah platform bagi kami untuk tampil di situasi ekonomi kawasan ini yang sedang bertumbuh. Dengan partisipasi ini, kami memperoleh banyak kontak bisnis dan beberapa transaksi. Kami percaya pameran ini memberi hasil positif bagi perusahaan," ujar President Infowatch Russia, Natalya Kaspersky.

"Ini adalah keempat kalinya kami ikut serta di IFSEC Southeast Asia dan kami melihat berbagai peningkatan yang baik. Tingkat keramaian acara juga sangat impresif. Teknologi biometrik dan software MCDI menjadi perhatian tersendiri di ajang tahun ini dan kami telah mendapat banyak sekali pertanyaan tentang produk kami sejak hari pertama," tutur Managing Director Stratel Malaysia, Phillipe Saint-Pere.

Sedangkan, begini kutipan dari para pengunjung:

"Saya mengunjungi IFSEC Southeast Asia hampir setiap tahun sejak 2014 dan selalu menyajikan teknologi terkini sistem keamanan. Di saat bersamaan, pameran ini juga memberi kesempatan untuk membangun jaringan bisnis dan bertemu dengan banyak orang dari industri yang sama. Banyak perubahan yang bagus seperti Zona Drone dan beberapa partisipan baru," papar Security Manager, Freescale Semiconductor Malaysia, Mohd Ariff Bin Zainordin.

"Ini adalah pertama kalinya kami berkunjung ke IFSEC Southeast Asia 2017 dengan tujuan mencari produk dan rekanan yang tepat. Kami juga melihat beberapa sistem keamanan terintegrasi, sistem pengawasan dan produk lain yang bisa kami bawa ke Indonesia. Kami juga menyaksikan banyak pengembangan produk yang dipamerkan di ajang ini dan kami senang melihat banyak pilihan seperti ini," ucap General Manager ADEMCO, Tince Tohir dan General Manager, PT. Asia Sekuriti Indonesia, Hanryco Sutrisna.

Tak lupa, Tim IFSEC Southeast Asia mengucapkan terima kasih kepada para sponsor , semua peserta pameran dari seluruh dunia, organisasi pendukung, pembicara dan pengunjung yang telah membuat membuat edisi kelima IFSEC Southeast berlangsung sangat sukses.





Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar