11 September 2017 | Sawitri Kusuma - Markom Bosch | News

Electro-Voice & Dynacord Menggema di Event Loud&Clear ASIA

EV and Dynacord Loud n Clear

Electro-Voice atau sering disebut EV dan Dynacord merupakan bagian dari anak perusahaan Bosch. Baru – baru ini di adakan event di Loud&Clear Kuala Lumpur, Malaysia untuk menawarkan partner Bosch produk terbaru dari EV dan Dynacord. Event ini diadakan di Ballroom Westin KL Hotel dengan 100 lebih industri key pro-audio dari berbagai Negara di Asia Pasifik. Bertepatan dengan 90 tahun berdirinya EV dan 70 tahun berdirinya Dynacord, event ini sangat bersejarah dan kedepannya akan menjadikan kedua brand ini sangat maju. Merk terbaru, pemasaran dan lebih dari 41 produk di adakan di bawah kampanye Loud&Clear.

Acara ini dimulai dengan presentasi perusahaan dari VP Sales ASEAN, Bapak Biswas Surajit. Hal ini sudah dipantau lebih dalam di strategi Loud&Clear oleh Direktur Marketing Regional untuk unit sistem bisnis komunikasi, Bapak Johannes Huth dan Direktur Global Brand Management & Marketing dan komunikasi yang memantau branding dan strategi portfolio, Ibu Christina Balanon. Presentasi ini lebih menekankan ke intinya yaitu kampanye Loud&Clear – sebuah komitmen dalam pemasaran pro-sound melalui produk – produk yang baru, brand yang kuat, training dan marketing.

Produk dan sesi konfrensi/breakout dimulai dengan pengenalan produk loudspeaker dari EV (Electro-Voice) seri terbaru. Seri ELX200 memiliki kualitas professional audio, presisi control dan konstruksi yang kuat, semuanya ada di dalam 1 paket ultra-lightweight. Tiap model memiliki ciri khas dari EV yaitu mesin QuickSmartDSP untuk meningkatkan sistem control, termasuk konfigurasi wireless dan pengawasan melalui aplikasi QuickSmartMobile. Dibawah slogan “Sleek Sounds Stunning”, EV memperkenalkan EVOLVE 50 portable sistem kolom, sesuatu yang baru dari pabrik untuk keluarga yang menawarkan kombinasi perfoma low-profile tanpa kompromi, lightweight portable, kemudahan setup dan kejernihan audio untuk mobile DJ, live music dan aplikasi perusahaan rental. ELX200 dan EVOLVE 50 keduanya memperbesar opsi yang ada dalam kategori sound portable untuk keluarga yang paling kuat.

Dari rangkaian produk instalasi yang profesional, EVC seri terbaru mewakili opsi yang banyak dan biaya yang hemat, juga dibentuk secara akustis dan estetik untuk melengkapi model yang ada di keluarga EV – Innovations. Babak pertama di produk EVC ada 3 buah 2-way model, tiap model diberi 2 warna, 2 level cuaca, dan 2 pola pencakupan. 8”, 12” dan 15” kabinet jangkauan penuh tersedia, bersama dengan satuan 18” subwoofer. Selain itu untuk pertumbuhan EV-Innovation, kepopuleran komersi EVID speaker juga memperluas dengan seri EVID-S, menyediakan 3 surface-mount speaker (4”, 5” dan 8”) dan 2 bagian (2x10” dan 1x12”). Dibuat dengan inovasi yang baru, SmartMount-System yang membuat proses instalasi mudah dari pada biasanya. Dengan EVC, EVID-S, modelnya sangat tersusun rapid an hemat biaya tanpa mengurangi kualitas suara. Keduanya sangat cocok untuk suara komersil dan perbaikan instalasi aplikasi dalam jangka yang luas / lebar, termasul retail ruangan, bars/resto dan tempat gymns.

Pengumuman yang sangat menghebohkan adalah Seri Dynacord L dan seri C dual-chance power amplifier dengan FID-Drive, dibuat untuk live music dan diinstal di aplikasi secara berurutan. Kedua seri sangat menjanjikan kekuatan linear amp dengan kelas yang terbaik dan dipadukan dengan profesional performance, lebih mudah di capai harganya. Tersedia 4 perbedaan model per seri, dengan total output kekuatan dari jarak 1300W hingga 3600W. Disusun untuk kestabilan 2ohms, mereka menunjukan kecanggihan amplifierna dan dapat dipercaya oleh segmentasi marketnya. Hal yang baru, kecanggihan dan kemudahan penggunaan software memungkinkan susunan penuh, control, dan pengelolan dalan sound system dengan amplifier yang banyak. Para audiens sangat terkesan dengan perfoma kombinasi amp/speaker selama demonstrasi.

Malam itu, audiens diundang di gala dinner di westin ballroom. Malam yang sangat meriah dan menghibur termasuk violin maestro Dr. Joanne Yeoh, salah satu musisi terkenal di Malaysia; sebuah chapter grup akapela; Debbie su dan grup bandnya. Malam itu semuanya menggunakan EV sound: EVC 8”, 12” dan 15”-jarak penuh, 18” subwoofer dan EVC-1122/VI loudspeaker. Sound sistem nya dikembangkan dengan tambahan ELX20010P dan ETX-12P untuk diletakan didepan panggunng dengan monitor masing – masing. Acara tersebut diakhiri dengan suara yang tinggi dan menggema. Acara Loud&Clear dimulai dengan acara ekslusif sebelumnya di Jerman 2 bulan lalu- dan dilanjutkan ke acara – acara local dan tradeshow/perdagangan di seluruh dunia.

Electro Voice

Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar